Rabu, 30 Mei 2012

coretan kecil

Assalamualaikum Wr. Wb. Sumuanya.

Selamat sore teman-teman semuanya (karena gue buatnya sore-sore..hehhe)
Apa kabar niih mas bro & mba bro.. smoga sehat-sehat aja yaah..
oke sedikit singkat cerita niih gue mas bro dan mba bro.

Haaah.., akhirnya gue sukses niih sudah bisa nambah RAM laptop gue, setelah sekian hari, minggu, bulan tahun, dan abad..hahaha dengan susah keringat dan kristalisasi keringan (om Tukul). tahap demi tahap udah gue lalui..hahha (sedikiit lebay yaah..:p) tapi ya emang keyataan seperti itu..:D

perjuangannya luar biasa sekali, karena gue sebenarnya gue jg udah mles buat nambahin RAM Laptop gue, tapi apa boleh buat klo gak kya gtu gue bakal kesulitan ngerjain sesuatu yang berhubungan dengan komputer dan Tugas-tugas kuliah gue :( . laptop gue tuh parah banget coy lemotnya, klo boso jowonw yoo wes sepuh laptopku..hahhaha

Tapi setelah Gue tambahin RAM tuh laptop kok gue jadi ngerasa, berfikir bahwa sayang banget duitnya keluar bgitu aja cma gara" laptop padahalkan masih banyak keperluan yg harus gue beli, &harus nabung gue buat jaga-jga klo misalkan ada kebutuhan yg tak terduga..hahhaa gaya yak bahasa gue :p #maklum anak kost..




Tidak ada komentar: